Innalillahi…. Dua Hari, Dua Mahasiswi UIN Tewas Ditabrak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Innalillahi…. Dua Hari, Dua Mahasiswi UIN Tewas Ditabrak

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin kampus Samata, Eza Aldilla Majid tewas setelah tergilas truk pengangkut tambang galian C di Jl Macanda, Kelurahan Romangpolong, Somba Opu, Gowa, siang tadi, Rabu 25 November. Sehati sebelumnya seorang mahasiwi UIN juga tewas setelah tergilas Yaris di depan kampusnya, Selasa 24 November.

Mahasiswa Fakultas Hukum Syariah, Eza Aldilla mengendarai motor yamaha Mio DB 3285 AJ melaju dari arah Kampus UIN Samata hendak pulang ke rumah kontrakannya di Jl Hertaning, Makassar. Namun tiba-tiba motor dikendaraanya oleng dan tidak mampu mengendalikan sehingga terjatuh. Mahasiswi angkatan 2016 itu pun tewas dengan tubuh remuk.

Sebaliknya sopir truk pengangkut pasir melaju kencang dari arah berlawanan tidak mampu mengendalikan stir hingga menabrak korban. Mahasiswi asal Parepare itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka serius di kepala. Melihat korban ditabrak, sopir truk berusaha melarikan diri, namun berhasil diamankan warga. (*/FAJARONLINE.COM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top