Pikirnya, Pulang ke Rumah Bisa Berkumpul dengan Keluarga. Ternyata Istri Kabur Rumah Pun Dijual.. Apes! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Pikirnya, Pulang ke Rumah Bisa Berkumpul dengan Keluarga. Ternyata Istri Kabur Rumah Pun Dijual.. Apes!

FAJAR.CO.ID, LONDON – Gara-gara papa jarang pulang, mama nekat jual rumah. Itulah yang terjadi dengan pasangan suami istri Craig Arnolds dan Laura (42).

Sepulang dari perjalanan di New York, Craig Arnolds tidak bisa lagi masuk ke dalam rumah. Rupanya, kuncinya sudah tidak bisa dipakai lagi. Yang tinggal di rumah itu juga bukan istrinya, tapi orang lain.

Ternyata, rumah di Nuneato, Inggris, itu sudah dijual oleh istrinya. Sang istri yang telah kabur bisa menjualnya karena rumah itu telah dikuasai oleh orangtua Laura yang mengambil alih kreditnya. Sebelumnya, Laura dan Craig mengalami kesulitan keuangan.

Laura kesal gara-gara ia mencurigai suaminya kemungkinan selingkuh dengan perempuan lain. Hal ini terlihat dari pesan yang muncul di iPhone suaminya yang pernah tertinggal di rumah.

“Aku bisa melakukannya karena orangtua saya datang dengan deposit untuk rumah kami,” ujar Laura seperti ditulis Mirror.

Craig sendiri mengakui kesalahannya. Warga Inggris itu mengatakan, “Saya membuat kesalahan dan dibayar mahal. Saya membuat keputusan bahwa, demi anak-anak, kami harus menghentikan permusuhan.”

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah mereka sudah rujuk atau belum. Tapi, keputusan Laura boleh dibilang strategis. Ya, untuk menyambung hidup sementara, lebih baik mama jual rumah daripada minta pulsa.

(mirror/zal/k11/kaltimpost)

Click to comment
To Top