Terbaru! Microsoft Lumia 950 Siap Beredar di Pasar Indonesia. Ini Kisaran Harganya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Terbaru! Microsoft Lumia 950 Siap Beredar di Pasar Indonesia. Ini Kisaran Harganya

FAJAR.CO.ID- Microsft akhirnya memastikan produk smartphone terbarunya, Lumia 950 mulai dipasarkan di Indonesia pekan ini. Perangkat mobile yang menggunakan sistem operasi Windows 10 itu bisa didapat dengan melakukan preorder mulai 27 November – 11 Desember mendatang di situs online Erafone.com.

Microsoft Lumia 950 dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi, yaitu Rp 8.999.000. Namun, hal itu sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki piranti pintar penerus Lumia 930 tersebut.

Microsoft membekali Lumia 950 dengan prosesor Snapdragon 808 hexacore dan RAM 3GB. Bentang layar yang dimiliki seluas 5,2 inci (Quad HD) panel AMOLED. Untuk urusan fotografi, smartphone ini memiliki keunggulan di mana Lumia 950 menggunakan sensor kamera PureView 20 megapiksel dengan OIS dan optik besutan Carl Zeiss (f/1.9).
Kamera ini juga mampu merekam video berkualitas 4K dan audio jernih berbekal teknologi Hi-Fi audio recording. Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 5 MP dan mampu merekam video FullHD 1080p.

Selain itu, Lumia 950 juga memiliki feature charging dengan slot USB Type-C dan masih ditambah dengan wireless charging. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 3.000 mAh. Kelebihan feature USB Type-C ini, pengguna bisa dengan mudah menghubungkan Lumia 950 dengan Display Dock dan kemudian dihubungkan lagi dengan HDMI, DisplayPort, dan tiga slot USB.

Seperti diketahui, raksasa IT yang berpusat di Amerika Serikat itu memperkenalkan Lumia 950 pertama kali di Indonesia dalam ajang Microsoft TechDay pada Oktober lalu. Dalam ajang tersebut Microsoft juga mengenalkan Lumia 950 XL. Namun, untuk penjualan Lumia 950 XL di tanah air belum diketahui kapan pastinya. (fab/jpg)

loading...
Click to comment
To Top