WattunnaMi Disambut Hangat Warga Kompleks – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

WattunnaMi Disambut Hangat Warga Kompleks

FAJAR.CO.ID, GOWA-–Andi Maddusila Andi Idjo Adalah Calon Bupati Gowa 2015, makin gencar melakukan sosialisasi. Kali ini mereka menghadiri acara undangan di tiga kompleks di Kecamatan Palangga (Kompleks Nusa indah, Kompleks Pelita Ashri, Kompleks Restika).

Patta sapaan Akrab dari Andi Maddusila Andi Indjonmengatakan akan memperbaiki infrastruktur jalanan yang ada di kompleks atau perumahan, karena tidak bisa di pungkiri sumbangsih pendapatan dari pajak bumi bangunan banyak dari perumahan.

“Kita juga akan bekerja sama dengan developer mengenai infrastruktur dan Fasum Fasos, yang belum tersentuh oleh pemerintah, untuk menciptakan tata ruang lingkungan yang asri, bersih dan nyaman di perumahan,” katanya.

Sementara toko muda Fendy Marloanto  di Kompleks Pelita Ashri, Desa Jene Tallasa, Kecamatan Palangga mengatakan, pihaknya akan berjuang agar ada perubahan. Hanya sosok Andi maddusila lah yang paling merakyat dan layak memimpin Gowa kedepannya, ucapnya dengan semangat.

Tak lupa juga beberapa relawan yang sempat hadir, seperti Relawan RR, Gap, Sobat muda WPK, relawan WPK, Relawan 77 dan Relawan taji Barani. (rls/FAJARONLINE.COM)

loading...
Click to comment
To Top