Basri Rase: Mau Bontang Berubah? Gabung dengan Nebas Saja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Basri Rase: Mau Bontang Berubah? Gabung dengan Nebas Saja

BONTANG, FAJAR.CO.ID — Laju pembangunan Kota Bontang lima tahun terakhir dinilai jalan di tempat. Nyaris tidak ditemukan pembangunan berarti. Kondisi ini tercermin lewat survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) di mana mayoritas masyarakat Bontang mengharapkan perubahan di Kota Bontang, lewat Pilkada kali 9 Desember nanti.
Menjawab kecenderungan masyarakat yang sangat membutuhkan perubahan ini, calon wakil wali kota Bontang, Basri Rase, menyerukan masyarakat bisa menitipkan harapannya pada pasangan Neni-Basri. Caranya, memilih pasangan ini pada Pilkada 9 Desember mendatang.

(Baca: Warga Bontang Tolak Pemimpin Pembohong, Korup, dan Nepotisme)
(Baca: Bontang Butuh pemimpin Peduli)
(Baca: Besar Peluang Menang, Golkar hanya Dukung Neni-Basri)

“Jika masyarakat merasa sudah memberi kepercayaan kepada yang lain tapi tidak dijaga dengan baik, maka waktunya mengalihkan kepercayaan itu. Kami jamin Nebas Pasti Lebih Baik,” tegas Basri di Bontang, Kamis 26 November 2015.

Basri juga menyinggung soal filosofi rasa percaya. Mantan anggota DPRD Kota Bontang ini mengaku, biasanya, orang bisa diberi kepercayaan hanya sekali. “Jika sekali kepercayaan itu ia sia-siakan, jangan salahkan kepercayaan tidak akan datang dua kali pada dirinya,” tegas Basri.

Pilkada Bontang yang akan digelar 9 Desember mendatang menghadirkan rivalitas head to head pasangan inkumben Adi-Isro dengan Bunda Neni-Basri Rase. Meski berstatus inkumben atau petahana yang maju lagi berpasangan, Adi-Isro tidak diunggulkan oleh sejumlah hasil survei. Mereka tertinggal jauh oleh pasangan Neni-Basri. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top