Dukungan Mengalir untuk SYL Pimpin Kembali APPSI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dukungan Mengalir untuk SYL Pimpin Kembali APPSI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Laporan pertanggungjawaban (Lpj) Syahrul Yasin Limpo (SYL) selaku Ketua APPSI periode 2011-2015 memberikan kepuasan seluruh gubernur yang hadir dalam munas di Grand Clarion, Kamis 26 November. Ini terbukti dari seluruh tanggapan yang masuk.

Tak sekadar memuji, mereka yang semua memberi tanggap menerima sepenuhnya Lpj selama kepengurusan SYL. Lebih dari itu, semua mendukung kembali agar Gubernur Sulsel itu mau dicalonkan kembali untuk memimpin APPSI periode 2015-2019 mendatang.

Awalnya, tak satu pun gubernur mau memberikan tanggapan atas laporan SYL. Namun setelah tiga kali, Ahmad Heriawan (Gubernur Jabar) yang bertindak selaku pimpinan sidang memersilakan selama tiga kali, maka Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengawali memberikan tanggapan.

Bukannya mengkritisi, Anwar justru banyak melontarkan pujian. “Ini luar biasa. Apalagi pengelolaan keuangan sudah diaudit BPKP dan hasilnya WTP dengan opini clean and clear. Sulbar dengan ini juga mendukung kembali agar Pak Syahrul kembali duduk sebagai ketua umum,” papar Adnan.

Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Barat, Reydonnyzar Moenek juga tak ingin ketinggalan. Bagi Dirjen Bina Keuangan ini, APPSI di tangan SYL sangat baik. Hubungan APSSI dengan pemerintah berjalan harmonis.

“Beliau (SYL)  sangat luar biasa. Ia sosok pamong berkarakter meski pun sebenarnya ia seorang politisi,” pujinya. (FAJARONLINE.COM/Yusriadi)

loading...
Click to comment
To Top