Kalah Dua Kali, Begini Kata Benitez – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kalah Dua Kali, Begini Kata Benitez

FAJAR.CO.ID, SPANYOL – Pelatih Real Madrid Rafa Benitez yakin timnya akan kembali usai kekalahan yang mereka derita di laga El Classico atas Barcelona, Sabtu minggu lalu.

Madrid menderita kekalahan 0-4 di kandang dari Barcelona. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun setelah mereka juga takluk 2-3 dari Sevilla sebelum jeda laga Internasional.

Benitez mengungkapkan, pemainnya udah bermain sangat baik di dua laga terakhir itu. Dia menambahkan hingga saat ini mereka mendapatkan hasil-hasil yang baik.

“Hasil-hasil pertandingan ini sangat baik, dan bahkan babak pertama di Sevilla bisa dikatakan babak terbaik musim ini,” kata Benitez seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Jika kami tidak bermain baik, kami mungkin kami melaju tanpa kekalahan di 14 pertandingan, dan lolos ke 16 besar Liga Champions saat masih terseisa dua pertandingan di fase grup,” ujar Benitez.

“Kita janya membicarakan dua pertandingan, dua hasil buruk. Saya sangat positif, saya percaya pada tim. Kami harus bangkit dan kembali melakukan sesuatu seperti yang kami lakukan sebelumnya,” tutur Benitez.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top