Laga Spesial buat Ibrakadabra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Laga Spesial buat Ibrakadabra

FAJAR.CO.ID, MALMO –  Bomber Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic melakoni laga spesialnya, Kamis (26/11) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Swedia berjuluk Ibrakadabra itu datang bersama PSG, ke markas Malmo, klub di mana dia dibesarkan.

Profesional. Meski dibesarkan Malmo, Ibra tetap tampil garang. Dia mencetak satu gol brilian yang membuat semua publik di Malmo New Stadium berdiri memberikan aplaus. DGol yang dibukukannya merupakan gol ketiga dari lima gol PSG yang tak bisa dibalas tuan rumah.

“Laga ini sangat spesial buat Zlatan Ibrahimovic, dia kembali ke sini,” kata pelatih PSG Laurent Blanc, di laman UEFA usai laga.

Blanc mengatakan, timnya sepakat mempercayakan ban kapten (yang biasanya dikenakan Thiago Silva) kepada Ibra khusus di laga kontra Malmo.

“Ya, sebelum pertandingan ini Thiago Silva meminta saya untuk menjadikan Zlatan kapten dan kami semua sepakat. Ini momen spesial buat dia. Dan kami ingin dia tahu, kami selalu mendukungnya,” ujar Blanc.

Ibra juga sengaja diganti Jean Augustin pada menit 85, agar penonton yang hadir sempat memberikan standing ovation untuknya. Dan itu memang terbukti.

“Saya sengaja mengganti Zlatan karena kami ingin memberi suporter tuan rumah kesempatan memberikan aplaus kepadanya. Semua senang dengan Ibra,” tandas Blanc.(adk/jpnn)

Click to comment
To Top