Pemenang Dianggap Terlalu Tampan, Kontes Wajah Terjelek Berakhir Bentrok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Pemenang Dianggap Terlalu Tampan, Kontes Wajah Terjelek Berakhir Bentrok

FAJAR.CO.ID–Sebuah lomba wajah terjelek sedunia yang diadakan baru-baru ini, akhirnya berujung kisruh. Kontes unik ini, diselenggrakan pada tiap tahun, di Zimbabwe, Afrika selatan.

Perlombaan berakhir ricuh karena Mison Sere, pria berkulit hitam lebam dan bergigi ompong ini keluar sebagai pemenang. Para peserta merasa keputusan tidak adil disebabkan Mison terlihat terlalu tampan.

Seperti dilansir dari Dailystar.co.uk, mantan pemenang pada musim lalu, Wiliam Masvinu,dan beberapa rival lainnya dari 34 rival, merasa jika kemenangan yang diberikan kepada Mison, 42, sama sekali tidak adil.

Menurut Masvinu, Mison hanya memiliki gigi yang secara alami kelihatan jelek. Namun dari bentuk parasnya yang lain, ia masih terlalu tampan. “ saya jelek secara alami. Sementara di (Mison) tidak” kata Masvinu.

Sementara itu, kontestan lainnya, Patrick Mupereki, juga menyidir keputusan juri yang miring tersebut dengan mengatakan, “Apakah kita harus menghilangkan gigi kita untuk harus menang? Ini curang namanya.” tukasnya. (red)

To Top