Persib Ternyata Rindu Pelatih Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Persib Ternyata Rindu Pelatih Ini

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Mantan pelatih Pusamania Borneo FC Iwan Setiawan memang sempat mencaci Persib Bandung pada Piala Presiden lalu. Saat itu, Iwan menilai pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sebagai sosok yang kurang kompeten.

Ocehan Iwan ternyata sangat dirindukan Persib. Sayangnya, koar-koar itu tak akan terdengar lagi. Pasalnya, manajemen PBFC resmi menunjuk Kas Hartadi sebagai pelatih utama.

“Kehadiran Iwan saat itu positif untuk tim kami sebagai lawan mereka. Adanya psywar Iwan memotivasi pemain,” kata Djadjang saat diwawancarai di Lapangan Nanggala Surabaya, Rabu (25/11) kemarin.

Meski tak ada psywar ala Iwan, pria yang karib disapa Djanur itu meminta anak Persib mengalahkan PBFC dalam laga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (28/11) besok.

“Saya sekarang berharap dengan tidak adanya psywar tetap mempunyai motivasi tinggi. Motivasi yang harus dijaga oleh pemain adalah keadaan kami yang terjepit saat ini. Mudah-mudahan itu disadari oleh pemain. Tidak ada kata lain, harus menang. Kalau kalah kami akan tersisih,” tutur Djanur.(pra/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top