Trailler Perdana Episode Spesial One Piece “ Adventure of Nevalandia” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Trailler Perdana Episode Spesial One Piece “ Adventure of Nevalandia”

BAGI kalian para penggemar karya dari salah satu mangaka terkenal yaitu Eiichiro Oda empu nya One Piece ada kabar gembira buat kalian semua. Menurut beberapa sumber disinyalir, One Piece akan kembali daptkan episode spesial yang bertajuk dengan nama “Adventure of Nevlandia” bulan depan nanti sebagai penuntup akhir tahun.

Di dalam episode tersebut akhirnya menayangkan sebuah trailer yang memperlihatkan musuh lama sang kapten bajak laut topi jerami, Monkey D. Luffy yang kembali muncul lagi di episode ini. Pasti sebagaian dari kalian para penggemar pasti akan tahu siapa musuh lama si topi jerami ini yang hadir kembali didalam trailer film ini.

Foxy dan kawan-kawan akan kembali lagi untuk melawan Luffy di episode ini dengan beberapa kru baru mereka. Mereka akan bertemu kembali di pulai misterius dimana para pemilik kekuatan buah iblis tidak bisa menggunakan kekuatan mereka.

[NEXT-FAJAR]

Seperti apakah pertemuan musuh lama serta pertarungan mereka mari saksikan preview scane film trailer nya dibawah ini:

Di dalam episode ini terdapat lagu tema baru dari namie Amuro yang berjudul “Black Make Up”. Dikatakan juga di akhir episode spesial ini, aka nada sebuah “pengumuman penting” dari One Piece. Terakhir kali seri ini melakukan hal yang sama adalah di akhir episode spesial Sabo, dimana mereka mengumumkan film baru One Piece ditahun 2016 nanti. (@)

loading...
Click to comment
To Top