Usai Dibantai Barca, Begini Hubungan Benitez dengan Ronaldo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Usai Dibantai Barca, Begini Hubungan Benitez dengan Ronaldo

FAJAR.CO.ID, SPANYOL – Cristiano Ronaldo menjadi sasaran kekesalan suporter Real Madrid ketika mereka dikalahkan Barcelona di Santiago Bernabeu hari Sabtu lalu. Ia kerap mendapat siulan dan cemoohan dari pendukung Los Blancos.

Selain itu ia juga dikabarkan akan kembali ke Manchester United karena, menurut laporan sejumlah media, ia mengultimatum Presiden Perez soal masa depannya jika Rafael Benitez tetap menjadi pelatih.

Namun Benitez menjelaskan, tidak ada masalah terkait Ronaldo, baik itu dengan dirinya maupun dengan klub.

“Cristiano merupakan pemain yang hebat, ia penting bagi kami. Saya tak punya masalah dengan dengan dia,” kata Benitez seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Benitez mengungkapkan, ia tidak akan mengubah gaya manajerialnya sebagai reaksi dari banyaknya kritik yang tertuju padanya.

“Sebagai seorang madridista saya merasa sakit jika kalah dalam sebuah pertandingan, apalagi melawan Barcelona di Bernabeu,” kata Benitez.

“Kekalahan itu yang menyakitkan, bukan kritiknya. Saya tak bisa mengontrol apa yang dikatakan orang-orang, dan saya tak akan mengubah sesuatu karena apa yang dikatakan atau dituliskan.(ray/jpnn)

Click to comment
To Top