Banyak Rintangan Dihadapi Adnan Saat Sisir Daerah Terpencil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Banyak Rintangan Dihadapi Adnan Saat Sisir Daerah Terpencil

FAJAR.CO.ID, GOWA — Wilayah Kabupaten Gowa yang meliputi, 9 kecamatan dataran rendah dan 9 kecamatan dataran tinggi, membuat setiap calon bupati dan wakil bupati akan kesulitan menyisir seluruh dusun dan lingkungan. Apalagi, memang masih ada daerah yang aksesnya untuk sampai masih cukup sulit.

Namun hal itu tidak membuat Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, mengurungkan niatnya menyisir seluruh dusun dan lingkungan. Saat mengunjungi beberapa daerah yang sulit diakses di Kecamatan Bungaya, seperti di Dusun Moncongan, Tamene dan Datara misalnya, Adnan dan rombongan harus melewati beberapa rintangan.

Bahkan tak jarang, kendaraan yang digunakan harus ditarik saat di jalan tanjakan. Termasuk mendorong mobil di jalan berlumpur dan berpasir.

Apalagi, saat berkunjung, hujan mengguyur beberapa daerah itu, yang membuat jalan menjadi licin. Namun, hal itu, menurut Adnan, sekaligus menjadi motivasi bagi dirinya untuk membangun Gowa lebih baik lagi.

Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, Jumat (27/11), menuturkan, rintangan di jalan saat menghadiri undangan silaturahmi warga tersebut, sekaligus menjadi sensasi tersendiri dalam pilkada. “Saat ini Pak Adnan dan Abd Rauf KR Kio sudah mengunjungi 667 dusun dan lingkungan dari 675,” jelasnya. (FAJARONLINE.COM/*)

Click to comment
To Top