Bejat! Selain Kerja Kurupuk, Juga Disuruh Kerja “Gituan” Pacar Majikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bejat! Selain Kerja Kurupuk, Juga Disuruh Kerja “Gituan” Pacar Majikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Apes benar nasib Salma (gadis 15 tahun). Selain bekerja sebagai pembantu di tukang keripik, ternyata Ia juga dipekerjakan lain “begituan” oleh pacar majikannya yang kerap datang menyambangi rumahnya di Jalan Rajawali RT 06 RW 01, Makassar.

Salma dipaksa mengelus alat vital lelaki bernama Fikra (30) yang tak lain pacar dari majikannya bernama Wiji. Atas perbuatannya itu, Salma akhirnya melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT setempat, Jumat (20/11/2015).

Salma gadis rantau dari Jawa yang hendak mengadu nasib di kota Makassar lantaran sulitnya pekerjaan di kampung halaman.

Ia diajak oleh Wiji, tetangga kampungnya ke Makassar yang sudah lebih dulu mencari rezki di Makassar. Kepada fajaronline.com, Salma menuturkan, Makasar merupakan tempat yang mudah mendapatkan pekerjaan.

Padahal, Salma tidak memiliki siapapun di Makassar. Karena niatnya yang sangat besar untuk mencari pekerjaan. Ia pun memberanikan diri, dengan bermodalkan berkas berupa kartu keluarga.

Sesampainya di Makassar Salma bertemu dengan Wiji pengusaha kerupuk jahe di Jalan Rajawali RT 06 Rw 01. Salma pun diangkat sebagai pegawainya. Kendati Salma tidak memiliki siapapun di Makassar dan tidak memiliki rumah. Akhirnya Wiji membolehkan Salma untuk tinggal dirumahnya.

Diketahui, Wiji memiliki pacar bernama Fikra 30 tahun. Sebulan berlalu Wiji mempekerjakan Salma, maka Jumat 20 November, siang itu, Wiji pergi membawa dagangannya, seperti biasa keripik jahe itu dibawa untuk dijualnya.(FAJARONLINE.COM)

loading...
Click to comment
To Top