Inilah Kunci Keberhasilan Allegri Tekuk Man City – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Inilah Kunci Keberhasilan Allegri Tekuk Man City

FAJAR.CO.ID, ITALIA  – Dalam laga kontra Manchester City Allegri menurunkan susunan pemain diluar perkiraan banyak orang. Susunan pemain itu terbukti mampu memberikan kemenangan 1-0 bagi Juventus.

Allegri menggunakan formasi 3-5-2 yang menjadi formasi utama Juventus musim ini. Namun ia menepikan Alvaro Morata dan Juan Cudrado dan memasang Mario Mandzukic dan Stephan Lichsteiner di depan. Allegri mengaku susunan itu sudah ia tetapkan dua hari sebelum laga.

“Keputusan untuk menurunkan Mandzukic menggantikan Morata dibuat dua hari yang lalu. Saya membutuhkan Morata di babak kedua ketika pemain City semakin lelah,” ujar Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia.

Remain lain yang turret bersinar Rabu madam adalah Alex Sandro. Ia menyumbang assis untuk gol Mario Mandzukic dan terpilih sebagai pemain terbaik.

“Alex Sandro bekerja dengan baik malam ini dan ia merupakan pembelian yang hebat. Pemain seperti dia perlu menyesuaikan diri karena tidak ada yang langsung memberikan kemampuan terbaiknya di lingkungan yang baru,” ukar Allegri.

“Ia menyerang dan bertahan dengan baik sementara Patrice Evra memberikan pengalaman di saat-saat genting dalam pertandingan ini,” ujar Allegri.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top