Pemkab Kepulauan Selayar Terus Kembangkan Sektor Pariwisata dan Perikanan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pemkab Kepulauan Selayar Terus Kembangkan Sektor Pariwisata dan Perikanan

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Setelah  ditetapkannya Kawasan Taman Nasional Takabonerate sebagai cagar biosfer dunia oleh Unisco, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar terus berbenah dengan memperbaiki infrastruktur dan SDM guna menarik para wisatawan untuk datang di kawasan Taman Nasional Takabonerate.

Hal pertama dilakukan adalah pembenahan pintu masuk yang menghubungkan Kabupaten Bulukumba dengan Kabupaten Kepulauan Selayar, dan hal itu sudah dilaksanakan.

“jalur transportasi darat sudah kita hotmix. Jadi kalau kita turun dari very di pelabuhan pamatata, jalurnya sudah sangat bagus menuju kota Benteng Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Selayar,”kata Pj. Bupati Kepulauan Selayar Drs. H. Syamsibar, M.H, jumat 27 November.

Bukan hanya itu lanjut Syamsibar, adalah pembenahan Bandara H. Aroeppala Selayar. “Dan Alhamdulillah sejauh ini Lion Air Group sudah masuk di Kepulauan Selayar, termasuk pesawat Aviastar.

Insya Allah kami berikhtiar dengan semua pejabat yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, Tahun 2016 kami akan maksimalkan penerbangan tiap hari. Untuk infrastruktur terkait dengan kunjungan wisatawan sampai dengan Tahun 2016 itu itu sudah tidak ada masalah lagi,”ucapnya. (FAJARONLINE.COM/taq)

loading...
Click to comment
To Top