Bayi Tanpa Kepala Hebohkan Warga Madiun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Bayi Tanpa Kepala Hebohkan Warga Madiun

FAJAR.CO.ID, MADIUN Warga Dusun Palem Payung, Desa Gunungsari, Kecamatan Madiun, geger dengan penemuan mayat bayi tanpa kepala, Jumat (27/11). Kondisi jasad sang bayi sangat mengenaskan. Saat bayi ditemukan di tepi Sungai Tanah Turut, sejumlah bagian tubuhnya sudah tidak utuh. Kepalanya hilang.

Purnomo, warga dusun setempat, menemukan mayat bayi laki-laki tersebut ketika memancing di tepi sungai sekitar pukul 13.00. Melihat benda yang mencurigakan terapung di sungai dan tersangkut di rerumputan, dia lantas menghampiri.

Purnomo pun kaget saat mengetahui yang tersangkut di rerumputan itu adalah jasad bayi tanpa kepala. ”Saya lalu memanggil warga untuk meminta tolong,” ujarnya.

Purnomo dan sejumlah warga kemudian mengangkat jasad bayi malang tersebut dari tepi sungai. Tidak berselang lama, sejumlah petugas Polsek Madiun datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Madiun AKP Sugeng Setya Trisna menyatakan, berdasar hasil pemeriksaan sementara, diduga mayat bayi itu dibuang 2-3 hari lalu. Bayi tersebut juga dipastikan tidak dibuang di sekitar tempat penemuan.

Mayat bayi itu ditengarai dibuang di suatu tempat dan akhirnya terhanyut di sungai. ”Sebab, debit air sungai saat ini cukup tinggi. Arusnya juga cukup kuat,” tutur dia. ”Bisa saja pelakunya berasal dari wilayah lain. Yang jelas, bukan warga sekitar sini,” tandas Sugeng. (mg4/eba/c14/dwi) 

loading...
Click to comment
To Top