Duet Afgan-Raisa Benar-Benar Membius. Baru Sebulan di Youtube Suda 1,5 Juta View – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Duet Afgan-Raisa Benar-Benar Membius. Baru Sebulan di Youtube Suda 1,5 Juta View

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Project duet Afgan dan Raisa nampaknya terbilang sukses. Belum lebih dari satu bulan, video klip mereka berdua berjudul Percayalah berhasil mencatat lebih dari 1,5 juta penonton di youtube.

Video berdurasi 5:07 ini berhasil menuai lebih dari 250 ribu subscribe. Latat tempat pengambilan pembuatan video klip Percayalah bertempat di lokasi di Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia.

Konsep video klip ini menceritakan kisah nyata Afgan dan Raisa saat masih duduk di bangku SMA. Suasana kampus pun di sulap menjadi area sekolahan sampai ada acara prom night.

Diakui Afgan dan Raisa cerita video klip Percayalah ada beberapa kisah nyata mereka berdua saat SMA. Afgan yang saat itu kelas 3 SMA memang sudah mengagumi Raisa adik kelasnya yang sering kali tampil menyanyi di acara-acara sekolah.

Akhirnya mereka bertemu lagi saat sudah dewasa dan sama-sama menjadi penyanyi.

“Jadi memang konsep video klipnya kisah nyata gue sama Raisa tapi kita bikin jadi romantis. Akhirnya sekarang punya duet bareng memang kita kasih bumbu romantis, cinta dipendam dari SMA akhirnya bisa terwujud pas kita dewasa,” papar Afgan.

Konsep video klip ini pun muncul dari Raisa. Saat Afgan tak bisa berpikir banyak, Raisa pun menyarankan kisah mereka berdua di SMA untuk dituangkan dalam video klip mereka. (yaz/pojoksatu)

To Top