Ely Sugigi Ancam Carai Suaminya. Penyebabnya Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ely Sugigi Ancam Carai Suaminya. Penyebabnya Begini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Belum genap sebulan menikah, rumah tangga artis Ely Sugigi dikabarkan sudah retak. Ely Sugigi menunjukkan gelagat ingin cerai dari suminya, Ferry Anggara.

Lewat akun Isntagram miliknya, Ely Sugigi mencurahkan isi hatinya. Ia mengisyaratkan bahwa sang suami tidak bisa mengerti  perasaannya. Karenanya, Ely ingin sendiri tanpa suami.

“Mungkin emang takdir saya sendiri tanpa suami mungkin sudah nasib saya tidak bisa bahagia. Feri baik, Feri gak selingkuh tapi Su ingin sendiri saja dulu, saya ingin mencoba sendri dulu sampe saya bener ngerti arti suami dalam hidup saya,”  tulis Ely Sugigi di akun @elysugigi sebagai keterangan salah satu foto.

“Dan saya mencari orang yang ngerti saya saat ini. Ya Allah ampuni saya kalau saya salah dalam ambil keputusan ini,” tambahnya.

Ely Sugigi

Curhat Ely Sugigi di Instagram

Tentu pernyataan wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini sangat jelas mengarah bahwa dirinya akan mengambil sebuah keputusan berat.

Penggemar pun di kolom komentar berasumsi kalau memang Ely Sugigi akan menceraikan pria yang sering disebut Rezky Aditya KW itu.

“Udah ngga heran lagi dah, kalau nanti cerai lagi,” tulis akun @haniesurya.

Ada juga followers yang menyebutkan kalau isu perceraian Mpok Ely dan Ferry hanyalah settingan. Untuk mencari sensasi.

“Sensasi lagi ini kayaknya biar diundang di tv,” tulis akun @voo_ivoo.

Namun, secara tegas Ely Sugigi membantah bila curahan hatinya itu bukanlah sekadar sensasi. Dia membalas komentar beberapa akun yang menudingnya menebar sensasi.

“Dengar ya kalian, aku bukan settingan, aku emang lagi ribut karena Feri aku ajak ke bazar nggak mau ikut. Mangkanya aku pilih sendiri dulu, percuma suami gak bisa bantu,” ungkapnya.

(jpg/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top