Garap Istri Tetangga, Oknum PNS Ini Kedapatan Lagi Keringetan Berduaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Garap Istri Tetangga, Oknum PNS Ini Kedapatan Lagi Keringetan Berduaan

FAJAR.CO.ID, TANJUNGBALAI – Seorang pegawai negeri sipili (PNS) berinisial Sug (50) kepergok main ‘kuda-kudaan’ dengan istri tetangga, Sus di Kecamatan Datuk Bandar Tanjung Balai. Akibatnya, PNS yang bertugas di Dinas Pendidikan itu diseret ke kantor polisi.

Sug yang merupakan warga Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, main api dengan istri tetangganya Sus, sekitar pukul 23.30 WIB.

Keterangan yang diperoleh dari beberapa warga yakni Iwan (29), Wahyu (36) dan Bambang (41). Iwan mengatakan, warga sudah lama mengendus hubungan khusus antara Sug yang bertugas di Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai dengan Sus yang juga bekerja sebagai pegawai harian lepas (PHL) di tempat yang sama.

Dan kebetulan, tempat tinggal keduanya tidak berjauhan, hanya berseberangan lorong, tetapi masih di gang yang sama.

Berdasarkan kecurigaan tersebut secara diam-diam warga setempat mulai melakukan pengintaian. Dan pada malam itu, di mana suami dari Sus belum pulang, sementara hujan gerimis sudah turun. Saat itu warga meningkatkan pengawasannya.

Tidak lama melakukan pengintaian, sekitar pukul 23.00 WIB, warga melihat Sug memasuki kediaman Sus. Namun, warga tidak langsung melakukan penggerebekan.

Sekitar pukul 23.30 WIB, warga melakukan penggerebekan dan menemukan pasangan bukan suami istri itu sedang main ‘kuda-kudaan’. Pada saat itu juga, warga langsung membawa Sug bersama dengan Sus menemui Kepala Lingkungan setempat.

”Benar, pada hari Kamis malam (26/11/2015), warga Gang Suka Damai telah menangkap basah seorang oknum PNS saat selingkuh dengan seorang wanita bersuami di rumah si wanita tersebut,” ujar T Siagian, Kepala Lingkungan V, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. (ck-5/osi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top