Mantan Rekan Benzema Angkat Bicara Soal Skandal Video Seks – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Mantan Rekan Benzema Angkat Bicara Soal Skandal Video Seks

FAJAR.CO.ID, MADRID – Setelah hampir sebulan berdiam, Mathieu Valbuena akhirnya angkat bicara mengenai kasus pemerasan yang melibatkan bomber Real Madrid Karim Benzema. Tentu terkait dengan video seks pribadinya.

Valbuena menyatakan begitu kecewa dengan sikap Benzema. Terlebih, mengingat pertemanan mereka sejak memperkuat timnas Prancis. Sejujurnya, aku sangat kecewa. Lebih dari kecewa mungkin, keluh winger Olympique Lyon itu, seperti dilansir Le Monde.

Dirinya merasa selama ini hanya dibodohi oleh Benzema. Sebab, selama ini, Valbuena begitu percaya dengan setiap ucapan yang keluar dari mulut striker berusia 27 tahun itu.

Pemain yang delapan musim membela Olympique Marseille itu menjelaskan, kepercayaan itu langsung hilang itu begitu mengetahui kasus tersebut muncul ke permukaan. Terlebih, Benzema menjadi salah satu tersangkanya.

Tidak butuh waktu lama bagi jaksa penuntut untuk langsung mengembangkan kasus. Bahkan jaksa tidak perlu menyelidiki seperti apa pembicaraan yang dilakukan antara dirinya dengan Benzema.

“Banyak orang berusaha untuk menjatuhkanku. Namun, aku selalu bangkit lebih dari yang mereka perkirakan, jelas Valbuena. Aku tidak dapat membela seseorang yang tidak dapat dibela. Tidak kepada musuh besarku,” kecamnya.

Tidak sekali ini saja Benzema berurusan dengan pihak berwajib berkaitan dengan kasus yang behubungan dengan pornografi. Tahun lalu, dia juga didakwa karena tidur dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) di bawah umur. Namun, kasus itu pun berakhir dengan Benzema tidak bersalah. (apu/na)

loading...
Click to comment
To Top