Silva Mungkin Main Lawan Southampton – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Silva Mungkin Main Lawan Southampton

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Hanya menjadi penonton saat rekan-rekannya di Manchester City beraksi dalam tujuh pekan terakhir, David Silva akhirnya akan kembali turun gelanggang pada laga lanjutan Liga Primer Inggris menjamu Southampton.

Konfirmasi ini diberikan oleh manajer Manuel Pellegrini jelang duel di Etihad. Pada Sabtu (28/11) Silva sudah siap melakoni comeback dari cedera engkel meskipun beberapa penggawa lain masih berhalangan.

“Penting untuk memiliki David kembali dalam tim – ia pemain yang sangat penting, sama seperti Kun Aguero. Sulit untuk menggantikannya. David memberi kami opsi gaya permainan berbeda – kami selalu menguasai possession melawan tim-tim yang cenderung bertahan dengan sembilan pemain dan David adalah pemain yang memiliki akurasi operan tertinggi di sepertiga daerah lawanucap Pellegrini dalam konferensi pers.

Yang masih mengisi daftar absensi The Eastlands di antaranya adalah bek kanan Pablo Zabaleta serta bek tengah Eliaquim Mangala.

“Zabaleta masih absen beberapa minggu lagi – cedera yang didapatnya adalah cedera ligamen lutut kambuhan. Ia harus mendapat perawatan saat ini jadi akan menepi selama sepuluh hari, sementara Mangala punya masalah otot di bagian hamstring dan baru akan kembali melawan Stoke,” demikian Pellegrini.

Kiper inti Joe Hart juga dipastikan tak akan mengawal City pada laga nanti akibat cedera otot yang menerjangnya ketika bersua Juventus di Liga Champions.

(Sumber : Goal Indonesia)

loading...
Click to comment
To Top