Vardy jadi Target Utama Schneiderlin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Vardy jadi Target Utama Schneiderlin

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Morgan Schneiderlin mengungkapkan tekad Manchester United untuk bisa menghentikan Jamie Vardy dalam mencatat rekor di buku sejarah Liga Primer Inggris.

Vardy menyamai rekor Ruud van Nistelrooy dengan mencetak gol dalam sepuluh laga beruntun. Vardy berharap menorehkan rekor baru saat laga antara Leicester dan Manchester United di Stadion King Power malam nanti, mencetak gol dalam 11 laga beruntun.

Namun, Schneiderlin memastikan penggawa Manchester United bertekad untuk tidak memberikan kesempatan Vardy mencatat prestasi fenomenal tersebut.

“Vardy pemain yang hebat. Luar biasa rasanya bisa mencetak banyak gol untuk tim seperti Leicester. Apa yang mereka lakukan sangat bagus,” kata Schneiderlin, Sabtu (28/11).

“Mereka bisa memuncaki klasemen pada akhir November dan awal Desember. Namun, kini mereka akan menjalani periode yang sulit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi Leicester dan menghentikan rekor Vardy.”

“Sebuah tim tidak hanya terdiri dari satu pemain saja. Vardy memang menerima pujian karena golnya, tetapi saya yakin rekan-rekan setimnya juga punya peran yang besar,” tandas Schneiderlin.

loading...
Click to comment
To Top