Nebas Siap Wujudkan Bantuan Seragam Sekolah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Nebas Siap Wujudkan Bantuan Seragam Sekolah

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Kampanye terbuka pasangan Bunda Neni-Basri digelar di Lapangan Bessai Berinta, Bontang, Sabtu 28 November. Puluhan ribu pendukung pasangan yang disingkat Nebas ini menghadiri kampanye tersebut. Mereka datang memadati lapangan untuk mendengarkan program dari kandidat pasangan nomor urut 2 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Neni mengulas berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Bontang saat ini. Antara lain, tingginya angka kemiskinan yang mencapai 8000 orang. Masalah infrastruktur di wilayah pesisir. Masalah pendidikan dan kesehatan, pengangguran, listrik hingga air bersih.

“Semua itu menjadi masalah yang mesti ditangani pemerintah. Harus ada kerja keras, harus ada fokus untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bontang,” ujar Bunda Neni.

Menurut dia, pasangan Bunda Neni-Basri siap bekerja keras menangani semua persoalan tersebut. Dengan potensi yang dimiliki Bontang, lanjutnya, dan jaringan yang dimiliki, ia yakin bisa memberi solusi atas semua persoalan tersebut.

“Kalau masyarakat Bontang memberikan dukungan, kami siap melakukan perubahan. Insya Allah, Bontang pasti lebih baik,” janjinya.

Salah satu yang paling penting diwujudkan, katanya, adalah bantuan seragam sekolah bagi anak-anak usia sekolah. Baik yang di sekolah negeri maupun swasta. Karena, masih banyak anak-anak tidak bersekolah hanya karena belum mampu membeli seragam.

“Kita tidak ingin hal tersebut menimpa masyarakat kita. Mereka yang usia sekolah harus sekolah karena masa depan Bontang ada di tangan mereka,” tambahnya.

Ia pun meminta masyarakat aktif untuk mengawasi jalannya Pilkada Bontang dari segala bentuk kecurangan. “Mari awasi money politik. Mari memilih secara cerdas, jangan memilih karena uang karena masa depan kita selama lima tahun yang jadi taruhannya,” ungkapnya.

“Jangan lupa 9 Desember, datang ke TPS masing-masing, coblos nomor urut 2, Bunda Neni-Basri untuk Bontang yang pasti lebih baik,” ajaknya. (rls)

loading...
Click to comment
To Top