Puluhan Ribu Pendukung Ramaikan Kampanye Nebas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Puluhan Ribu Pendukung Ramaikan Kampanye Nebas

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Kampanye terbuka digelar pasangan nomor urut 2, Bunda Neni-Basri, Sabtu, 28 November. Pasangan dari perseorangan ini menggelar kampanye terbuka di Lapangan Bessai Berinta, Bontang. Puluhan ribu pendukung pasangan yang disingkat Nebas ini menghadiri kampanye tersebut.

 

Bahkan, masyarakat Bontang yang heterogen juga tampak dalam kampanye pasangan ini. Masing-masing etnis Bontang hadir memberikan dukungan. Mereka antara lain berasal dari elemen masyarakat Jawa yang bermukim di Bontang. Baik dari Solo, Klaten, Tulung Agung, Ponorogo tampil mendeklarasikan dukungan pada pasangan ini.

 

“Kami mendukung pasangan Bunda Neni-Basri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bontang, 9 Desember mendatang,” ujar perwakilan mereka saat membacakan deklarasi.

 

Bunda Neni-Basri Rase menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. Menurut dia, kepercayaan masyarakat tidak akan disia-siakan. “Saya dan Pak Basri Rase siap bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat Bontang. Saya siap kembali untuk mengabdi untuk Bontang yang pasti lebih baik!” janjinya. (rls)

loading...
Click to comment
To Top