Waduh Persija….!!!! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Waduh Persija….!!!!

FAJAR.CO.ID, MALANG- Duka ganda menyelimuti skuat Persija Jakarta di hari jadinya yang ke-87 pada Sabtu (28/11). Setelah ditinggal sang manajer Kusheri Hafsari selama-lamanya sebelum laga, mereka juga gagal meraih hasil positif dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman.

Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan tuan rumah, Arema Cronus dengan skor tipis 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11) malam.

Gol Dendi Santoso pada menit ke-36, tak mampu direspon dengan kebangkitan permainan Macan Kemayoran. Meski tampil dengan mayoritas pemain terbaik dan tak banyak melakukan rotasi seperti yang dijanjikan pelatih mereka, bambang Nurdiansyah, skuat Persija tetap keteteran.

Di babak kedua, Arema sejatinya sempat menambah gol, tapi itu dianulir karena sebelum gol tercipta, sempat terjadi pelanggaran kepada pemain Persija.

Kehilangan OK John dan tak maksimalnya performa lini tengah Macan Kemayoran, membuat laga didominasi Arema Cronus. Persija hanya sesekali mengancam, vai serangan balik. Tapi, tak ada peluang yang sangat matang tercipta disini.

Dengan hasil ini, Arema Cronus makin kokoh di puncak dengan koleksi 12 poin, Persija ada di posisi kedua dengan enam poin.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top