Artis Seksi Roro Fitria Lapor Pria Tampan Gara-Gara Pakai Namanya untuk Menipu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Artis Seksi Roro Fitria Lapor Pria Tampan Gara-Gara Pakai Namanya untuk Menipu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Model seksi, Roro Fitria geram namanya dimanfaatkan sebagai tindak kejahatan. Bersama Dewinta Bahar dan Pieter Ell, Roro Fitria melaporkan seorang pria bernama Cimot ke Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2015).

Menurut pengacara Roro Fitria, Pieter Ell, pihaknya telah melaporkan Cimot dengan tuduhan pencemaran nama baik atau fitnah dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

“Ini sudah dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Ada 15 pertanyaan yang diajukan penyidik tadi,” tutur Pieter.

Roro sadar namanya dicatut setelah beberapa orang sahabat menghubungi dirinya. Beberapa sahabat itu ternyata sering dimintai uang oleh seseorang yang mengatasnamakan Roro Fitria.

“Modusnya, dia (Cimot) ATM-nya tertelan lalu meminjam dana. Dia ngakunya aku lagi di luar kota, nanti pas sampa Jakarta diganti. Alhamdulilahnya teman saya itu belum kirim uang,” papar Roro.

Nama Cimot diketahui oleh salah seorang sahabat Roro Fitria, Dewinta Bahar. Pin BlackBerry Dewita sempat dikontak oleh Cimot dan Cimot sempat melancarkan aksinya terhadap Dewinta Bahar.

“Dia add saya dan dia cowok, dia blasteran tampan. Aku sempat BBMan sama dia. Tapi karena aku tanya Roro nggak kenal sama dia ya aku delete,” ungkap Dewinta Bahar. (yaz/pj1)

loading...
Click to comment
To Top