Begini Komentar Pelatih Persija Soal Bambang Pamungkas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Begini Komentar Pelatih Persija Soal Bambang Pamungkas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Peluang Bambang Pamungkas memperkuat Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman (PJS) masih tanda tanya. Pelatih Persija Bambang Nurdiansyah mengatakan, Bambang tidak bisa ikut Persija di Piala Jenderal Sudirman sejak awal lantaran lebih dulu terikat kerja sama dengan pihak lain.

BACA: Ronaldo dan Messi Kalah dari Bomber Ini

Di antaranya menjadi ikon Rusun Cup garapan pemerintah daerah DKI Jakarta. “Belum ada perkembangan apapun dari dia. Ya, saya menunggu saja,” kata Bambang, Senin (30/11).

Bambang sebelumnya sempat memperkirakan Bepe ikut di Piala Jenderal Sudirman jika Persija bisa lolos babak delapan besar. Tapi, itu juga tergantung urusan pekerjaan Bambang dengan pihak lain.

Di sisi lain, Persija sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman setelah meraih dua kemenangan. Yakni saat menekuk Persipasi Bandung Raya dan Sriwijaya FC.

Namun, Persija sempat ditekuk Arema sebiji gol tanpa balas. Persija akan melakoni laga terakhir Grup A melawan Gresik United, Selasa (1/12) besok. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top