Jelang Pencoblosan, IMAN Yakin Tumbangkan Petahana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Jelang Pencoblosan, IMAN Yakin Tumbangkan Petahana

FAJAR.CO.ID, MAROS- Masa pencoblosan Pilkada Serentak 9 Desember sudah didepan mata. Pansangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Imran Yusuf-Said Patombongi (IMAN) yakin bisa tumbangkan petahana di Pilkada Maros. Pasalnya pasangan bernomor urut 1 ini telah bekerja maksimal dengan pergerakan tim yang solid.

Ketua Tim Media Iman Muh Fajrin Yusuf mengatakan, seluruh tim baik  partai pengusung maupun seluruh relawan telah bekerja all out.

“Saat ini data internal Iman membuktikan kami telah unggul di 5 kecamatan dibanding kandidat lain. Hasil ini perlu dijaga, apalagi setelah beberapa basis kompetitor beralih mendukung Iman. Selain itu kandidat lainnya sudah terindikasi menyerah dalam mengejar incumbent,terlihat dari perpindahan relawan hingga keputusan Gerindra yang diutarakan Latinro Latunrung di Media yang mengaku sudah tidak berambisi terhadap usungannya di Maros,” ungkap Fajrin.

Menurut Fajrin Yusuf  hasil positif ini tidak lepas dari kerja sama dan koordinasi yang baik antar partai pengusung dan relawan. Bahkan beberapa petinggi pusat partai pengung Iman sampai rela ke Maros memberikan support dan mengecek kinerja tim. Dukungan moril dari petinggi partai ini berhasil memotivasi tim

“Hanura melalui Ketua bidang pemgkaderannya Hery Ashar dan PKS melalui Anggota DPR nya Akmal Pasluddin berkunjung ke posko Iman memberikan motivasi dan wejangan yang di titip presiden PKS Sohibul Iman yang mengapresiasi kinerja tim Iman,” bebernya.

“Kami sangat bersyukur dengan kekompakan yang kami jaga akhirnya berbuah positif. Kami juga berterimakasih kepada para petinggi parpol pengusung yang telah menyempatkan diri ke Maros memberikan motivasi. kami tak akan lengah apalagi pergerakan mengejar incumbent harus kita jaga. Saat ini kami seolah-olah sudah Head to Head dengan petahana Hatita,” tambah Fajrin.

Selain itu, dukungan ke pasangan Iman juga terus berdatangan. Kali ini, legislator Senayan dari PKS, Tamsil Linrung ikut mendukung Iman agar bisa menang di Pilkada Maros.

Tamsil Linrung, yang juga Wakil Ketua Komisi VII DPR RI mengatakan, sangat mengapresiasi kerja sama Tim pemenangan IMAN . Kesolidan tim dan relawan dalam bergerak akan memaksimalkan kemenangan dan potensi suara akan lebih besar diraih.

“Jika tim pemenangan Iman terus terjun dan menjemput apresiasi masyarakat, bukan tidak mungkin Iman bias melampaui petahana Hatita. Jika pergerakan tim ini bisa terjaga, bukan tidak mungkin Iman menjadi pemenang di pilkada Maros” pungkas Tamsil. (FO)

loading...
Click to comment
To Top