KONI Bontang Sesumbar di Porprov – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

KONI Bontang Sesumbar di Porprov

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang dipayungi optimisme tinggi jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VI 2018 di Kutai Timur.

“Saat ini Bontang berada di urutan ke-IV se-Kaltim. Kami berusaha agar Porprov 2018, Bontang menjadi juara umum, atau minimal naik ke peringkat III atau II. Kami optimistis target itu tercapai,” ujar Ketua Umum KONI Bontang H Aminullah beberapa waktu lalu.

Pria yang karib disapa Emil itu menambahkan, pihaknya optimistis karena persiapan cukup panjang. Selain itu, atlet-atlet Bontang juga tampil hebat dalam berbagai kejuaraan.

“Selain itu, kami juga optimistis lantaran 12 venue Porprov terdapat di Bontang. Jadi, ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk banyak mendulang emas,” jelas Emil.

Emil pun meminta komitmen dan tekad kuat dari atlet, pelatih, pengurus cabor, KONI, serta Pemkot. “Kunci utama adalah komitmen dan persiapan, maka seluruhnya harus memiliki tekad yang kuat, ini yang sama-sama kami bangun,” ujar Emil.(rw/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top