Lima Bagian Sensitif yang Bikin Wanita Bergairah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Lima Bagian Sensitif yang Bikin Wanita Bergairah

Lima Bagian Sensitif yang Bikin Wanita Bergairah

FAJAR.CO.ID – Sebelum melalukan hubungan intim, biasanya dilakukan beberapa pemanasan atau foreplay terlebih dahulu. Bisa dengan ciuman atau melakukan sentuhan di titik tertentu. Titik atau area sentuh ini pun bisa sangat mempengaruhi gairah dalam bercinta. 

Dilansir dari datingfortodaysman.com, bagi wanita, ada area titik sentuh tertentu yang paling cepat membangkitkan gairah.  bukan hanya area Miss V, payudara, dan bokong wanita saja yang jika disentuh bisa membuatnya bergairah. Ada sejumlah area lain yang ternyata bisa membuat wanita in-the-mood untuk mendapatkan kepuasan bercinta di ranjang.

Kaki
Saat wanita mendapat pijatan lembut di kakinya, mulai dari ujung jari kaki, pergelangan kaki, hingga betis, maka ia bisa merasa bergairah. Coba mintalah suami Anda untuk memberi pijatan lembut dan mesra di kaki Anda dengan minyak esensial, maka Anda bisa merasa rileks sekaligus bergairah.

Pelipis Hingga Tengkuk
Minta suami Anda untuk memberi pijatan lembut dengan jari mulai dari pelipis hingga tengkuk Anda. Atau biarkan suami Anda mencium area tersebut dengan lembut. Maka Anda bisa merasakan gairah yang begitu menggelora dalam diri Anda.

Tulang Belakang
Area tulang belakang yang menonjol di punggung Anda bisa menjadi titik sentuh yang bisa membuat Anda bergairah. Biarkan suami Anda menelusuri area punggung Anda, Anda pun akan merasakan sensasi yang begitu berbeda.

Daun Telinga
Daun telinga wanita bisa sangat sensitif. Setiap sentuhan dan ciuman dari bibir suami Anda bisa memberikan sensasi yang menggairahkan. Buatlah suami Anda mengeksplorasi daerah daun telinga Anda, maka detak jantung Anda akan bergerak lebih cepat.

Paha Bagian Dalam
Setiap sentuhan yang Anda terima di paha akan memberi sensasi menggelitik sekaligus menggairahkan. Saat akan melakukan hubungan intim dengan suami, coba minta ia untuk menyentuh area paha dalam Anda. Jika dilakukan dengan lembut dan penuh perasaan, Anda akan merasa sangat bergairah saat itu juga.

loading...
Click to comment
To Top