Nurdin Halid: Kader Golkar Dukung Neni-Basri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Nurdin Halid: Kader Golkar Dukung Neni-Basri

FAJAR.CO.ID, ‎BONTANG — Polemik arah dukungan Partai Golkar pada Pilkada Bontang berakhir sudah. Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Nurdin Halid menegaskan, dukungan pada Bunda Neni-Basri Rase adalah final. Dukungan di luar itu adalah ilegal dan melawan keputusan partai.

“Dukungan final pada Neni-Basri. Kader Golkar harus taat pada keputusan partai dengan bekerja memenangkan nomor urut 2,” ujar Nurdin Halid pada kampanye akbar pasangan Bunda Neni-Basri di Lapangan Bessai Berinta, akhir pekan lalu.

Menurut Nurdin, keputusan mendukung Neni-Basri itu didasari pada alasan rasional yang memang selama ini menjadi pegangan partai dalam mengambil keputusan. Apa itu? Survei.

“Ibu Neni ini kader Golkar. Surveinya juga tinggi, sehingga berpeluang menang dalam Pilkada Bontang. Makanya DPP mendukung pasangan nomor urut 2 ini,” kata orang dekat Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie ini.

Nurdin menegaskan, dirinya sangat bangga berada di tengah-tengah masyarakat Bontang. Apalagi dalam jumlah yang puluhan ribu untuk menghadiri kampanye akbar pasangan calon yang didukung Partai Golkar.

“Ayo masyarakat Bontang, ramai-ramai ke TPS pada 9 Desember untuk mencoblos nomor 2 agar Bontang pasti lebih baik,” kata Nurdin.

Ia menegaskan, seluruh kader Golkar mendukung penuh Bunda Neni-Basri. Karena kader Golkar itu selalu taat pada keputusan dan aturan organisasi.

“DPP Golkar sudah memutuskan mendukung Neni-Basri. Kalau ada yang mendukung di luar itu di Pilkada Bontang berarti melawan keputusan partai dan itu pasti ada konsekuensinya,” tegasnya.

Kata Nurdin, bila ada yang menyebut, dukungan DPP Partai Golkar bohong , maka orang itulah yang pantas disebut pembohong. Karena Partai Golkar resmi mendukung pasangan calon nomor 2, bukan pasangan calon lain.

“Kepada anggota Fraksi Golkar DPRD Bontang yang merupakan perpanjangan tangan dari rakyat, saya minta untuk menjalankan perintah partai untuk mendukung Bunda Neni dan Basri Rase. Jangan main-main dengan perintah partai ini, karna dalam AD/ART partai, jika mengabaikan perintah DPP maka kensekuensinya adalah pemecatan,” tegas Nurdin. (rls)

loading...
Click to comment
To Top