Penembak Tiga Wartawan di Kampung Kubur Ternyata Pemakai Narkoba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Penembak Tiga Wartawan di Kampung Kubur Ternyata Pemakai Narkoba

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Jalan KH Zainul Arifin, Kampung Kubur, Medan Petisah, selama ini dikenal masyarakat sebagai daerah hitam. Banyak transaksi barang haram ditengarai terjadi di kawasan tersebut. Sehingga masyarakat menyebutnya sebagai kampung narkoba.

Usai insiden penembakan tiga wartawan oleh sekelompok orang di kampung itu, Minggu (29/11), polisi melakukan penggerebekan. Empat orang berhasil diamankan. Satu diantaranya berinisial R, yang diakui sebagai tersangka pelaku penembakan terhadap tiga wartawan media online di Medan.

“Mereka pemakai narkoba. Satu orang adalah pelaku penembakan terhadap tiga wartawan. Pelaku berinisial R,” kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto usai memimpin penggerebekan tersebut.

Selain keempat tersangka, Mardiaz mengaku pihaknya juga mengamankan barang bukti delapan paket sabu-sabu, 40 paket ganja, 10 unit sepeda motor, 25 unit mesin judi jackpot, ratusan koin, dan sejumlah senjata tajam.

“Pelaku dan barang bukti kita bawa Polresta Medan untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

Pihaknya juga masih melakukan pengejaran terhadap satu rekan pelaku yang diduga ikut serta dalam penembakan itu. “Pelaku yang kabur juga membawa senjata yang digunakan untuk menembak korban. Kasus ini sendiri masih kita lidik,” pungkasnya. (adz/afz/JPG)

Click to comment
To Top