Syahrul Cuekin Usungan Golkar Di Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Syahrul Cuekin Usungan Golkar Di Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo tidak bisa berbuat banyak kehadirannya di kabupaten Bulukumba, Senin 30 november.

Padahal berbagai persiapan telah dipersiapkan oleh pasangan calon yang diusung oleh partai golkar yakni Kahar Muslim dan Sabri Mustari.

Salah satunya di sekretariat Golkar Bulukumba. Dimana telah dipasang tenda dan spanduk yang bertuliskan selamat datang ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Namun, dengan alasan dinas, Syahrul setelah menghadiri serah terima jabatan di ruang pola kantor bupati Bulukumba. Ia kemudian langsung naik helikopter yang digunakannya.

Para kader Golkar serta Kahar Muslim dan Sabri Mustari sebagai cabup dan cawabup hanya bisa berfoto bersama sambil berjalan menuju helikopter di lapangan pemuda.

Dalam foto tersebut, Syahrul yang juga Gubernur Sulsel tidak ingin angkat jarinya nomor dua sesuai nomor urut paslon ini. “Saya lagi berpakaian dinas. Saya juga buru-buru mau ke jakarta,” kata Syahrul kepada FAJAR, sambil berjalan menuju helikopter. (mustaqim musma/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top