Tiga Orang Luka Parah Ditimpah Besi Bangunan di Kementrian Pertahanan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Tiga Orang Luka Parah Ditimpah Besi Bangunan di Kementrian Pertahanan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sedikitnya 3 orang terluka parah akibat terimpah besi di Gedung Ortala, Kementerian Politik Hukum dan HAM. Gedung tersebut rusak akibat tertimpa besi pembangunan gedung Kementerian Pertahanan, Senin siang (30/11/2015), sekitar  pukul 14.30 WIB.

Dua orang staff Ortala mengalami luka parah pada bagian tangan dan kepala bocor. Selain itu, salah satu penjual di kantin, Lastri (35) juga ikut mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan.

Kejadian bermula ketika besi baja bahan bangunan Kementerian Pertahanan sedang diangkut dari lantai bawah ke lantai tujuh bangunan setengah jadi tersebut. Saat ditarik menggunakan alat angkut berupa seutas tali besi, besi tersebut goyang dan berjatuhan menimpa gedung Ortala yang berada tepat disamping bangunan.

“Saya lagi antar minum ke lantai dua. Tiba tiba ada yang jatuh. Saya mepet ke kaca,” kata Lastri, Senin (30/11/2015).

Kondisi gedung berlantai dua tersebut saat ini rusak parah. Bagian atap bangunan hancur lebur. Genteng ambles dan menimpa beberapa motor yang terparkir di depan Gedung Ortala.

Dua korban yang mengalami luka parah saat ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto. Dua korban mengalami pingsan dan berdarah cukup banyak di bagian kepala.

(ril/pojoksatu)

Click to comment
To Top