Tips Sehat ala Lestari Adhelia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Tips Sehat ala Lestari Adhelia

Tips Sehat ala Lestari Adhelia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Seringkali seseorang tidak memiliki waktu untuk berolahraga karena kesibukan yang begitu padat. Namun, bagi yang memiliki pola hidup sehat  kesibukan tidak menghalanginya untuk berolahraga.

Minimal berjalan kaki. Jalan kaki merupakan aktivitas olahraga termudah yang dapat dilakukan oleh banyak orang yang minim kendala yang cukup berarti. Salah satunya, Puteri Indonesia 2015 yang meraih predikat Puteri Persahabatan.

Lestari Adhelia mengaku rutinitas yang padat setiap hari sebagai Puteri tidak menghalangi dirinya olahraga minimal jalan 1000 langkah setiap hari. Misalnya saja saat berangkat kerja dirinya lebih memilih jalan ketempat kerja.

“Jadi kalau misalkan kita tidak punya waktu untuk olahraga khusus, ya kita sambilin jalan setiap hari. 1000 langkah minimal mendekati,” ujar Adhelia yang juga bekerja sebagai guru Bahasa Inggris ini kepada fajar.co.id beberapa waktu lalu.

Perempuan kelahiran, Semarang, 17 Desember 1989 ini juga menjelaskan, setiap pagi dirinya selalu mengkonsumsi air putih lebih banyak. Hal tersebut dijadikan sebagai hal yang wajib setiap harinya.

Selain itu tidak hanya untuk makanan sendiri, Adhelia juga mengaku sangat menjaga kebersihan tubuh dan wajahnya agar terlihat segar setiap saat. “Kalau wanita jangan malas bersih-bersih muka, spa atau treatment,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, perempuan yang hobi traveling ini mengaku, mengkonsumsi makanan yang sehat bagi tubuh. Termasuk daging, dirinya sedikit mengurangi. Pasalnya, perempuan berambut panjang ini memiliki golongan darah A. Sedangkan untuk pola tidur dirinya mengusahakan jika tidak memiliki kesibukan padat, jam 10 malam sudah harus tidur.

“Karena memang metabolisme yang terjadi pada saat tidur malam itukan penting, ngak bisa digantikan dengan tidur siang,”tutup perempuan yang juga aktif disebuah yayasan budaya ini.

loading...
Click to comment
To Top