Wow… Harimau dan Kambing Ini Berteman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Wow… Harimau dan Kambing Ini Berteman

FAJAR.CO.ID, RUSSIA – Di Russia, seekor Harimau dan Kambing benar-benar menjadi kawan. Sebelumnya, kambing yang sekarang berteman dengan binatang buas tersebut, adalah jatah makan malam harimau yang diberikan oleh penjaga kebun.

Uniknya, harimau sama sekali tidak memangsanya. Bahkan, kambing dengan berani mendatangi binatang predator tersebut dan menendangnya ketika sedang tidur. Pemandangan yang langka ini terjadi di kebun binatang  Siberia. Biasanya penjaga kebun akan memberikan binatang hidup untuk harimau beberapa kali dalam seminggu.

BACA: Astaga..!! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya 

Dilansir dari Metro.co.uk, kedua binatang tersebut bahkan berjalan bersama, dan mengelilingi pepohonan yang terdapat dalam kebun Siberia. Harimau tersebut diketahui bernama Amur. Menurut para penjaga kebun binatang, Amur bukan binatang liar yang berperilaku pasif. Jutru binatang ini sangat aktif dan pemberani meski sendirian.

Amur juga sangat pandai memburu kelinci dan kambing, meski dalam kejadian ini ia menolak untuk memangsa santapannya. Kejadian ini juga membuat para penajaga kebun merasa terperanjat, karena selama ini belum ada hal yang serupa.

“kita berpikir bahwa kambing tidak akan berani datang menghampiri harimau. Tak ada yang menyangka dia tidak akan takut” kata salah seorang pegawai kebun. (imn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top