Anggita Sari akan Reunian dengan Mantan Bosnya di Pengadilan, Kasus Mucikari Online Berlanjut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Anggita Sari akan Reunian dengan Mantan Bosnya di Pengadilan, Kasus Mucikari Online Berlanjut

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Model majalah pria dewasa Anggita Sari akan ketemu dengan dua mucikarinya hari ini, Selasa (1/12). Anggita Sari dihadirkan oleh jaksa penuntut umum (JPU) di sidang kasus mucikari online.

Rencana tersebut terlihat dari surat panggilan yang dilayangkan JPU. Jaksa menginginkan Anggita Sari dihadirkan sebagai saksi dalam kasus mucikari Allen Saputra dan Alfania Tiar Sisilia.

BACA JUGA: Tyas Mirasih Bantah Jadi PSK Artis. Nitizen: Kenapa Nggak Lapor, Sue!

Jaksa Indra Timothy menyatakan, Anggita dipanggil karena perannya sebagai anak buah dua terdakwa itu.

Menurut dia, sesuai berkas pemeriksaan, model tersebut sering ditawarkan kepada pria hidung belang di sejumlah daerah. “Keterangannya sangat penting,” ujar Indra.

BACA JUGA: Wow! harga Amel Alvi Bikin Sesak. Sekali Boking Rp80 Juta, DP Rp7 Juta

Selain itu, dua terdakwa tersebut ditangkap setelah polisi menggerebek Anggita di hotel usai melayani tamu. Dari sana terungkap nama dua mucikari itu hingga berhasil ditangkap di Semarang.

Menurut Indra, terdakwa memang memiliki puluhan anak buah PSK. Daftar mereka pun dimasukkan berkas pemeriksaan. Hanya, mereka tidak ikut dihadirkan sebagai saksi.

“Yang berhubungan langsung pada saat pengungkapan saksi itu (Anggita Sari, Red),” ucapnya.

Mereka ditangkap anggota Unit Vice Satreskrim Polrestabes Surabaya pada pertengahan September 2015. Awalnya, polisi menggerebek transaksi esek-esek di sebuah hotel di kawasan Surabaya Utara. Dari situ, polisi menangkap tiga model cewek yang dijajakan mucikari.

Kemudian, polisi mendengar dari mereka bahwa ada temannya yang di-booking di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Tanpa membuang waktu, petugas melanjutkan operasi ke lokasi tersebut.

Dalam sebuah kamar, polisi menemukan Anggita dalam kondisi lunglai karena pengaruh narkotika. Ketika polisi datang, dia ditengarai baru selesai melayani pria hidung belang.

Dari penggerebekan itu, anggota AS diketahui dijajakan pasangan kekasih, Allen dan Alviana, melalui grup BBM (BlackBerry Messenger) bernama Princess. Dari pengakuan keduanya, tarif sekali kencan dengan Anggita Rp 7,5 juta. (eko/c15/ady/pj1)

loading...
Click to comment
To Top