Gara-gara Ini, Pusamania Borneo FC Hancur Lebur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Gara-gara Ini, Pusamania Borneo FC Hancur Lebur

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO – Keinginan Pusamania Borneo FC menutup penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman dengan kemenangan tak terwujud. Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam itu malah ditekuk Surabaya United dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/11).

BACA: Pelatih Udinese Puji Pemainnya

BACA: Tyson Fury, Harapan Baru Tinju Kelas Dunia

PBFC harus puas menempati posisi ketiga dengan tujuh poin. Meski begitu, mereka tetap lolos dengan status peringkat tiga terbaik. Sementara itu, juara grup dipegang PS TNI yang mengemas sebelas poin. Sedangkan posisi kedua diduduki Surabaya United dengan sembilan angka.

Pelatih PBFC Kas Hartadi tak mau menuding pihak lain. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menunjuk dirinya sebagai pihak yang paling bertangung jawab. Sebab, perubahan yang dilakukannya tak berbuah manis.

“Pada babak pertama, kami bisa menguasai jalannya permainan. Permainan dari kaki ke kaki berjalan baik. Di babak kedua, saya mengubah strategi,” terang Kas Hartadi sebagaimana dilansir dari situs resmi PBFC.

“Arphani kami tarik, sementara Sultan Samma ditaruh di kanan dan kami memasukkan (Srdjan) Lopicic. Saya tidak salahkan pemain. Saya akui perubahan ini adalah kesalahan saya dan akan diperbaiki di babak delapan besar,” terang Kas Hartadi.(jos/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top