Ini Alasan PKS Dukung Wattunnami di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Alasan PKS Dukung Wattunnami di Gowa

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, Mallarangan Tutu mengatakan salah satu alasan PKS mendukung pasangan Andi Maddusila Andi Ijo-Wahyu Permana (Wattunnami) dalam pilkada Gowa.

Paslon itu dianggapnya pasangan Toddoppuli, bukan kayu puli. Hal itu diungkapkan Mallarangan saat orasi politik pada kampanye akbar Wattunnami di Lapangan Syekh Yusuf, Selasa 1 Desember.

“Pasangan Wattunnami pasangan Toddoppuli, setia hingga akhir. Mereka punya komitmen dalam berjuang tanpa memikirkan apa yang mereka bisa dapatkan,” ujar Mallarangan.

Dia menjelaskan pasangan itu bukan kayu puli atau benalu yang mematikan pohon yang ditumbuhinya. Lebih lanjut Mallarangan mengatakan bahwa pasangan Wattunnami adalah pemberani.

“Pasangan Wattunnami adalah pasangan yang berani mensejahterakan rakyatnya, Andi Maddusila adalah keturanan raja-raja yang juga pemberani,” pungkas Mallarangan.

Ketua DPD PKS Gowa, Tri Alfiard Hasyim juga menambahkan dalam orasi politiknya bahwa pasangan Andi Maddusila Andi Ijo-Wahyu Permana sangat tepat mengembalikan kejayaan Gowa. Kampanye akbar Maddusila dihadiri partai pengusung diantaranya PKS, Demokrat, PKPI dan PKB. (nasrun nur/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top