Ini Alasan Sobat Optimis di Pilkada Torut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Alasan Sobat Optimis di Pilkada Torut

FAJAR.CO.ID, RANTEPAO — Maju sebagai calon kepala daerah untuk periode kedua di Toraja Utara (Torut),  paslon nomor urut 2, Frederik Batti Sorring – Frederik Buntang Rambelayuk (Sobat) optimis. Dengan status sebagai paket petahana, secara struktur mereka memegang kendali pada seluruh infrastruktur pemerintahan saat ini.

Bakan dari sisi parpol pengusung yang memiliki kursi di DPRD Torut, paslon ini memborong lebih banyak rekomendasi partai dan hanya menyisakan Gerindra dan PDIP di kubu pesaingnya. “Kami optimis menang, itu alasannya.Kok berfikir kalah, saya ini masih bupati sampai Maret (2016),” kata cabup petahana Frederik Batti Sorring, Selasa (1/12/2015).

Dia mengatakan kalaupun terjadi hal paling buruk dengan terpental di ajang pilkada ini, dia menjaminkan masyarakat terutama massa simpatisannya tidak akan berbuat onar apalagi kerusuhan. “Tentu yang paling utama itu Torut tetap kondusif, damai. Massa saya orang cerdas, gak lah (rusuh, red). Kalah menang itu biasa,” bebernya. (Nasrun Nur/FAJARONLINE)

To Top