Lihat Penampilannya, Pria Ini Punya Bulu Mata Terpanjang di Dunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Lihat Penampilannya, Pria Ini Punya Bulu Mata Terpanjang di Dunia

FAJAR.CO.ID- Memiliki bulu mata yang lentik dan indah memang menjadi dambaan bagi semua orang, khususnya untuk kaum wanita. Namun pria asal Ukraina yang satu ini tampaknya akan membuat kaum wanita iri.

Pria itu diketahui bernama Valery Smagliy. Ia mengklaim bahwa dirinya memiliki bulu mata terpanjang di dunia. Dia mengatakan mendapatkan bulu mata super lentik itu lantaran diet khu.

BACA JUGA: Cumi-Cumi Terbesar Ditemukan di Spanyol. Begini Bentuknya

Dia mengatakan, setelah mengubah pola makannya, dia merasa bulu matanya menjadi lebih panjang. Dia juga menyebutkan, hal tersebut merupakan sebuah keberuntungan baginya.

”Bulu mata saya alami dan saya mendapatkannya setelah melakukan program diet khusus,” ujar Smagliy seperti dilansir dari jadiberita.com.

Bulu matanya yang dimilikinya ini menjadi salah satu daya tariknya. Hal itu yang membuat para wanita melirik iri padanya. Dia mengaku, beberapa wanita sampai menghampirinya dan bertanya apakah bulu mata yang dia miliki itu asli.

“Para wanita itu menghampiri saya dan bertanya apa rahasia bisa memiliki bulu mata sepanjang ini. Mereka tahu ini asli,” ungkapnya.

Dia juga merasa banyak orang yang berbicara dengannya tidak fokus padanya, melainkan pada bulu matanya yang super lentik. Meski cukup unik dan tidak dimiliki oleh sebagian besar orang, bagi Smagliy bulu matanya ini sering mengganggu penglihatannya.

”Mereka terasa berat sekarang dan kelopak mata saya menjadi sedikit sakit. Saya juga sulit melihat dengan baik lantaran pandangan saya terhalang oleh bulu mata ini,” terangnya.

Dia hendak mendaftarkan bulu mata super lentiknya itu ke Pusat Rekor Dunia untuk mengukur secara resmi berapa panjang bulu matanya.

Menurut Pusat Rekor Dunia, bulu mata terpanjang saat ini dimiliki Stuart Muller asal Amerika dengan panjang hampir 7 cm. Pria asal Amerika serikat ini mengukur bulu matanya di Florida pada tanggal 7 Desember 2007 lalu. (*)

loading...
Click to comment
To Top