MEMALUKAN! Dua Politikus Golkar Ini Berkelahi Sampai Berdarah-Darah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

MEMALUKAN! Dua Politikus Golkar Ini Berkelahi Sampai Berdarah-Darah

FAJAR.CO.ID, SUMENEP – Perilaku memalukan kembali ditunjukkan para wakil rakyat. Dua anggota DPRD Sumenep, terlibat perkelahian hebat di gedung dewan, Senin (30/11). Keduanya saling pukul dan tidak mau mengalah, hingga berdarah-darah. Dua wakil rakyat terhormat yang terlibat perkelahian, yakni Iwan Budianto dan Ahmad Fadjar Hari Ponto. Keduanya merupakan anggota DPRD dari Partai Golkar.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa itu bermula ketika Hari keluar dari ruangan Fraksi PAN. Saat itu, Hari berpapasan dengan Iwan. Mereka sempat terlibat cek cok, hingga kemudian berujung saling pukul. Hari awalnya melayangkan pukulan ke arah Iwan. Pukulan keras Hari mendarat di mulut Iwan hingga bibirnya mengucurkan darah segar. Tak mau kalah, Iwan pun coba membalas.

Suasana di gedung dewan pun mendadak heboh. Iwan langsung dibawa ke Rumah Sakit dr H Moh Anwar Sumenep untuk mendapatkan perawatan medis. Bibirnya pecah akibat terkena bogem mentah dari Hari. Pemukulan tersebut diduga imbas dari surat ke Ketua DPRD Sumenep yang menyebutkan bahwa Hari dikeluarkan dari Fraksi Golkar.

Iwan dan Hari diketahui berasal dari dua kubur Golkar yang berbeda. Iwan berasal dari kubu Aburizal Bakrie dan menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumenep. Sedangkan Hari berasal dari kubu Agung Laksono.

[baca juga: CBA: KPK Segera Panggil Gubernur Sultra!]

[baca juga: KPK Jangan “Impoten”! Segera Tuntaskan Kasus Pilkada Buton]

Kepada wartawan, Iwan mengatakan bahwa Hari tak terima Di-PAW. Karena itu dia marah. Saat keluar dari ruangan Fraksi PAN, Hari memanggil Iwan dan langsung melayangkan bogem mentah.

“Dia bilang ‘Saya kan sudah Di-PAW, kok di fraksi diberhentikan juga?’ Trus dia langsung mukul saya,” ujar Iwan. (pojoksatu/afz/JPG)

Click to comment
To Top