Mengharukan, Rohmat Ditemukan Tewas Oleh Putrinya Sendiri. Tubuhnya Terjepit Mobil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Mengharukan, Rohmat Ditemukan Tewas Oleh Putrinya Sendiri. Tubuhnya Terjepit Mobil

FAJAR.CO.ID, KEDIRI – Setiap pekerjaan mempunyai resiko. Paling parah resikonya adalah kehilangan nyawa. Inilah yang terjadi dengan Rohmad, warga Desa Petok, Kecamatan Mojo, Kediri. Pria 53 tahun ini ditemukan puterinya Senin pagi (30/11/2015) tewas di tempat kerjanya.

Rohmad tergencet bodi mobil Isuzu Elf miliknya. Ia berada di bawah mobil karena ingin memperbaiki saluran oli.

Kapolsek Mojo AKP Shokib menyatakan, korban ditemukan sekitar pukul 10.00 oleh putrinya, Nurul Hidayati (22). Nurul langsung histeris dan berlari ke luar garasi untuk meminta pertolongan tetangga.

“Putrinya curiga. Biasanya ayahnya sering mondar-mandir. Tapi, saat itu sepi. Jadi, dia berinisiatif mencari ayahnya. Saat dicari di garasi, ditemukanlah korban dalam kondisi yang demikian,” ujarnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Karambol Rusak Tiga Mobil

Mengenai kapan tepatnya peristiwa tersebut terjadi, Shokib mengaku sulit memastikannya. “Yang jelas antara pukul 07.00 sampai pukul 10.00,” katanya. Shokib menduga, pagi itu Rohmad sedang memperbaiki oli mesin yang bocor.

Pria beranak dua tersebut memang terbiasa memperbaiki mobilnya sendiri. “Jika rusaknya ringan, ya biasanya dibetulkan sendiri oleh korban,” ucapnya.

[NEXT-FAJAR]

Namun, nasib berkata lain. Tutup septic tank yang digunakan sebagai alas dongkrak tak kuat menyangga beban mobilnya. Tiba-tiba benda itu roboh sehingga membuat roda depan sebelah kanan terperosok dan mobil jatuh.

Saat itulah, korban yang berada di kolong tergencet hingga meninggal.

Saat menerima laporan, pihaknya langsung meluncur ke TKP. “Waktu kita datang, banyak warga sudah berkerumun. Namun, jenazah korban masih belum dievakuasi,” ujarnya.

Setelah anggotanya datang, barulah warga beramai-ramai melakukan tindakan. Bersama-sama dengan anggota kepolisian, warga mengangkat bodi mobil dengan tangan, kemudian menarik tubuh pria pengusaha travel tersebut ke luar dari kolong.

Awalnya, keluarga Rohmad sempat menolak ketika dia akan divisum. “Keluarga sempat mengira kita akan melakukan otopsi,” ujarnya. Setelah dijelaskan, akhirnya keluarga mengizinkan dan korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara.

Saat kali pertama ditemukan, bagian atas korban sudah membiru. Shokib menduga, korban mengalami penyumbatan aliran darah. Selain itu, korban mengalami patah sejumlah tulang rusuk.

“Tidak ada pendarahan luar. Hanya, dada korban terlihat ada cekungan panjang menyamping. Kemungkinan itu bekas bodi mobil,” katanya. (jpnn)

loading...
Click to comment
To Top