Pernah Bayangkan, Bagaimana Astronot Malakukan Hubungan Intim di Luar Angkasa? Begini Penjelasan Ilmuan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pernah Bayangkan, Bagaimana Astronot Malakukan Hubungan Intim di Luar Angkasa? Begini Penjelasan Ilmuan

FAJAR.CO.ID- Kisah hidup para astronot mungkin banyak kita lihat di film-film Hollywood, dari misteri hingga fiksi ilmiah. Namun pernakah kita membayangkan bagaimana para astronot ini melakukan hubungan seksual diluar angkasa. Ini yang tidak pernah dijelaskan, karena NASA punya aturan sendiri.

Namun ilmuwan dan astrofisikawan Neil DeGrasse Tyson membeberkan cara berhubungan intim di antariksa. Dilansir dari Fox News, Selasa (24/11/2015), Tyson menjawab pertanyaan fans mengenai apa-apa saja yang patut diperhatikan ketika berhubungan di ruang hampa.

BACA JUGA: Planet Mar Dipastikan Punya Sumber Air

“Semuanya berbeda ketika kau berhubungan seks di lingkungan yang hampa. Kau perlu banyak tali. Ada beberapa orang yang mungkin sangat handal dengan benda-benda ini,” ujarnya sambil tersenyum.

“Kau akan mulai melihat hukum manifesto pergerakan Newton. Ketika kau mengambang di antariksa dan kau mulai mendekati seseorang dan mereka langsung terpental,” sambungnya.

BACA JUGA: Roket NASA Meledak, Misi Luar Angkasa Gagal

Lebih lanjut, Tyson menjelaskan bahwa pergerakan sangat dijaga di luar angkasa. Tidak boleh ada gesekan sehingga ketika dua orang ingin dekat dengan satu sama lain, mereka harus mengenakan tali ketika berhubungan.

Selama ini, NASA menyebut studi untuk topik ini dengan kode “hubungan kepercayaan” dan “standar profesional”. Namun semua hal tentu akhirnya harus diteliti termasuk reproduksi.

Journal of Cosmology pada 2011 menyebutkan bahwa hamil di luar angkasa membawa risiko yang tak sedikit. Dalam jurnal itu dinyatakan bahwa partikel energi tinggi yang ada di sekitar kapal hampir pasti akan mensterilkan setiap janin perempuan yang dikandung di ruang angkasa.(kem/ok/wam)

loading...
Click to comment
To Top