Polisi Duga Pelaku Pembunuhan Orang Dekat Korban – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Polisi Duga Pelaku Pembunuhan Orang Dekat Korban

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Penyidik Kepolisian Resort Kabupaten Pinrang menduga pelaku pembunuhan Muh Ali (50) adalah kerabat korban. Pasalnya, mayat yang ditemukan di tengah sawah, Senin kemarin sempat terjadi cekcok dari korban dengan keluarganya terkait sengketa lahan.

Kepala Bagian Kehumasan Mapolres Pinrang, AKP Arnol membenarkan dugaan ini. Dia menjelaskan, saat ini, kasus pembunuhan yang dialami warga Kecamatan Palletang itu masih dalam penyelidikan aparat. Polisi pun mencurigai adanya keterlibatan orang dari lingkungan keluarga korban pada kasus ini.

“Ya, jika kami merujuk pada persoalan awalnya yang kabarnya soal sengketa areal sawah, maka patut dicurigai adanya keterlibatan orang yang ada dilingkungan korban,” kata Arnol, Selasa, 1 Desember.

Dia menjelaskan, pihak kepolisian bakal terus melakukan pendalaman kasus untuk mengungkap pelaku dibalik tewasnya korban tersebut. “Yang jelas kami ingin kasus ini segera terungkap. Sejumlah pihak rencananya akan kami mintai keterangan,” ucapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mayat Muh Ali ditemukan Senini kemarin sekitar pukul 08.00 Pagi. Korban ditemukan di areal persawahan Desa Marawi, Kecamatan Tiroang dengan kondisi ‎menggenaskan. Sejumlah bekas sayatan di temukan di tubuhnya dan sebuah bekas gorokan di leher korban. (syahrul fahmi/FAJARONLINE)

Click to comment
To Top