Apa Pengemudi Lamborghini Menyesali Perbuatannya? Kalau Lihat Foto Ini Kayaknya Mikir Lagi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Apa Pengemudi Lamborghini Menyesali Perbuatannya? Kalau Lihat Foto Ini Kayaknya Mikir Lagi

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Kehebohan kecelakaan maut yang melibatkan Lamborghini penabrak lapak STMJ di jalan Kertajaya Surabaya, Minggu (29/11) pagi terus berlanjut. Bahkan, kini di media sosial facebook beredar foto yang menunjukkan sopir Lamborghini maut Wiyang Lautner, 24 sedang berselfie dengan beberapa orang yang disebut-sebut sebagai temannya di ruang penyidik saltantas Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA: Artis Ikut Komentari Insiden Lamborghini Maut

Foto itu pun ramai-ramai dibully para netizen. Betapa tidak, di tengah duka yang dialami korban meninggal karena tabrakan maut itu, Wiyang dan teman-temannya malah berselfie ria dengan memang raut muka cengengesan.

BACA JUGA: Buktikan Ban Lamborghini, Polisi Bawa Tim Ahli

“Gak tahan untuk gak posting ini. Yang baju biru adalah pengemudi Lamborghini yang nabrak orang. Yang baju hitam adalah temannya yang katanya orang kaya banget di Surabaya. Mereka selfie cengengesan di kantor polisi,” tulis salah satu netizen menanggapi postingan tersebut.

Tak hanya itu, netizen tersebut juga menyebut bahwa orang-orang di foto tersebut adalah anggota komunitas pemilik mobil mewah yang begitu ternama di Surabaya. (mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top