Dua Tahun tak Ada Perubahan, Malkan Siap Mundur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dua Tahun tak Ada Perubahan, Malkan Siap Mundur

FAJAR.CO.ID, BARRU – Kampanye paslon Malkan-Salahuddin di sisa delapan hari pencoblosan kian mengintensifkan pertemuannya dengan berbagai tokoh masyarakat. Selasa 1 Desember Malkan-Salahuddin kampanye di Binuang dengan dihadiri ratusan warga dan simpatisan Macora.

Di lokasi kampanye, Malkan disambut sejumlah tokoh masyarakat antara lain Andi Tenri Sessu. Bahkan kedatangan Malkan disambut acara adat. Saat orasi, Malkan janjikan perubahan mendasar di Barru.

Bahkan Malkan siap mundur jadi bupati jika dua tahun tak ada perubahan. “Ini janji saya, jika saya terpilih jadi bupati dan dalam jangka dua tahun tidak ada perubahan, maka saya siap mundur,” ujarnya didepan pendukung pasangan nomor urut dua itu.

Menurut dia, pelayanan masyarakat menjadi prioritas utamanya. Masyarakat harus diberi rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya. Segala pasilitas harus disiapkan untuk masyarakat.

“Jangan dibebani masyarakat dengan berbagai biaya yang tidak perlu, seperti pengurusan akte kelahiran dan biaya nikah,” katanya. (rusman nasaruddin/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top