Ibu Risty Tagor Mengaku Rugi Anaknya Ditiduri dan Dihamili Stuart Collin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ibu Risty Tagor Mengaku Rugi Anaknya Ditiduri dan Dihamili Stuart Collin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ibu kandung Risty Tagor Tjut Mutia curhat soal pernikahan anaknya dengan Stuart Collin. Ia menyesal dan sangat rugi karena memberikan restu kepada Risty Tagor hingga dinikahi, ditiduri, dan dihamili.

“Saya lah yang paling rugi. Anak saya dinikahi, tidur dan hamil. Saya menyesal,” ujar Tjut Mutia saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di kediamannya di Bintaro, Selasa (1/12/2015).

BACA JUGA: Krisdayanti Jelaskan Hubungan Yuni Shara dengan Pacaranya

Tjut Mutia membeberkan awal mula pernikahan Risty Tagor dengan Stuart Collin. Menurut dia, awal pertemuannya dengan Stuart tidak ada membicarakan pernikahan.

BACA JUGA: Lewat Mendsos, Aurel dan Pacarnya Umumkan Putus

“Keluarga Stu (Stuart Collin) datang bulan Maret, katanya mau main, ternyata melamar,” tambahnya.

Tjut Mutia lalu menanyakan kenapa ingin cepat menikah. Padahal, pacarannya saja baru sebentar. Namun dijawab oleh Stuart bahwa dia ingin sekolah pilot.

Stuart mengatakan bahwa dia sudah membayar Rp 350 juta untuk sekolah pilot. Hal itulah yang membuat keluarga Risty Tagor setuju.

Menurut Tjut Mutia, dia sebenarnya tidak ambil pusing, asalkan Stuart bisa membahagiakan Risty dan anaknya.

“Kata papanya (ayah Risty Tagor) dia (Stuart) harus tanggung jawab semuanya. Risty kan KPR rumah. Stu bilang ‘saya punya tanah di Rawa Bokor.’ Itu warisan dari ayahnya. Dia bilang akan ikut mencicil,” tambah Tjut Mutia.

Sementara itu, Risty Tagor mengatakan, pendekatan Stuart Collin kepada ayah dan ibunya sangat bagus. Stuart rajin sholat dan sangat menyayangi anak Risty Tagor. Hal itulah yang membuat dirinya dan keluarga terbuai.

“Itu juga yang membuat kami terbuai. Kami terbawa ke kebaikan Stu saat itu,” lanjut Mutia.

Risty dan Stuart kemudian sepakat menikah pada 19 April 2015. Kini Risty Tagor tengah hamil 6 bulan. Di tengah kehamilannya tersebut, Risty menggugat cerai Stuart Collin dan sidang perdana dilangsungkan pada 28 September lalu. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top