Istri Bos Microsoft Ucapkan Selamat atas Lahirnya Putri dari Pemilik Facebook – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Istri Bos Microsoft Ucapkan Selamat atas Lahirnya Putri dari Pemilik Facebook

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – CEO Facebook, Mark Zuckerberg baru saja dikaruniai seorang putri mungil bernama Max. Tak sedikit ucapan selamat yang dialamatkan ke akun facebook Mark Zuckerberg.

Salah satu orang berpengaruh di dunia teknologi jagat raya yang turut memberikan selamat yaitu istri CEO Microsoft Bill Gates, Melinda Gates.

“Selamat datang di dunia, max! Bill Gates dan aku tidak bisa menunggu untuk bertemu dengan anda. Anda beruntung memiliki seorang ayah dan ibu yang luar biasa,” tulis Melinda dalam akun Melinda Gates.

Melinda menambahkan, ia dan suami, Bill Gates sangat turut berbahagia dengan kelahiran Max. Sebagai orang tua, Mark dan Priscilla Chan  merupakan dua insan yang berbahagia karena memiliki petualangan dan pengalaman yang terbaik.

“Kata pertama yang ada di pikiran saya adalah ‘Wow’. Max akan menjadi inspirasi untuk kami dan dunia,” sambung Melinda Gates.

Ia mendoakan, Max dan setiap anak lahir akan tumbuh di dunia dengan lebih baik.

“Biji yang ditanam sekarang akan tumbuh. Kerja keras mu akan menghasilkan buah bagi banyak dekade di masa yang akan datang,” tutup Melinda Gates diakhiri kata cinta dan kebanggan.

Masih di komentar yang sama, Mark Zuckerberg langsung membalas komentar Melinda Gates.

Mark mengucapakan terimakasih karena Melinda dan Bill Gates sudah menjadi inspirasi baginya dan istri.

“Kami tak sabar menunggu anda dan suami untuk bertemu Max di lain waktu,” papar Mark Zuckerberg. (yaz/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top